Pages

Subscribe:
BLOG INI TERCIPTA ATAS DASAR PEMBELAJARAN SAYA DAN SEBAGAI TOLOK UKUR KEMAMPUAN SAYA DALAM MENUMBUHKAN MINAT MENULIS DAN JUGA SEBAGAI MOTIVASI KEPADA SELURUH PEMBACA AGAR MAU MEMBUAT BLOG. KARENA BLOG ITU BANYAK MANFAAT DAN KEGUNAANNYA

Selasa, 15 September 2009

kegiatan hari sabtu 22/08/09


Hari sabtu,hari di mana seperti biasanya aku harus datang ke sekolah untuk ngisi absen psg, memang agx sedikit ngebosenin pa lagy jalan di penuhi dengan kotoran kerbau ihh ieek... hehehe...
dah gtu guru yang megang absen rese bangeut absen di bawa kemana au gx jelas,jadi susah buat ngisi absennya......
hari ini juga hari di mana awal puasa katanya sih awal puasa pasti gx biasa,lemes lah kesel lah katanya godaannya berat,tapi menurut aku c biasa ja.... cieeee sombong bangeut yach gw......
menurut ku c godaan terberat ku adalah wanita itu yang menrutku paling berat........
yach seperti biasa ekskul tetap berjalan yaaa yg ngajarin anak JC Toro,kalo toro ngajarin anak" kalo ku c enak pacaran tapi itu bulan puasa nah itu tadi kenapa ku bilang godaan terberatku wanita tapi gpplah yg penting gw fun hehehehe..........


0 komentar:

Posting Komentar