Pages

Subscribe:
BLOG INI TERCIPTA ATAS DASAR PEMBELAJARAN SAYA DAN SEBAGAI TOLOK UKUR KEMAMPUAN SAYA DALAM MENUMBUHKAN MINAT MENULIS DAN JUGA SEBAGAI MOTIVASI KEPADA SELURUH PEMBACA AGAR MAU MEMBUAT BLOG. KARENA BLOG ITU BANYAK MANFAAT DAN KEGUNAANNYA

Rabu, 29 Juli 2009

Kegiatan ke_3 PSG


Hari ke 3 aku psg seperti biasa aku datang jam 08.30,dilanjutkan dengan meneruskan blog yang di tambah dengan FLAShVORTEX.lmayan sulit sih tapi akhirnya ngerti juga dah gtu hari ke 3 tu bebas jadi mau ngapain aja juga jadi,mau tidur-tiduran ke mau bengong ke gax pa" ya seperti biasa juga aku istirahat siang dah gtu masih biasa aja gax ngapa-ngapain.

setelah jan 15.00 akhirnya dah tuh siap-siap pulang eh pas mau pulang ada konsumen yang mau ngirim FAX yaudah sebelum pulang blajar dlu dech....

cma sgitu aja sih hari ke 3 tuh,yaudah dech dah dlu yah.........

0 komentar:

Posting Komentar