Pages

Subscribe:
BLOG INI TERCIPTA ATAS DASAR PEMBELAJARAN SAYA DAN SEBAGAI TOLOK UKUR KEMAMPUAN SAYA DALAM MENUMBUHKAN MINAT MENULIS DAN JUGA SEBAGAI MOTIVASI KEPADA SELURUH PEMBACA AGAR MAU MEMBUAT BLOG. KARENA BLOG ITU BANYAK MANFAAT DAN KEGUNAANNYA

Jumat, 31 Juli 2009

Kegiatan ke_4 PSG



Hari ke 4 aku psg,aku meneruskan blog aku yah walaupun bosen juga sich tapi gax pa" dech,aku di suruh memperindah blog aku....... caelahhh bahasa ku mempeeeriindah.sama kaya kemaren masih pake flashvortex....yah di tambah bikin facebook padahal aku dah punya facebook tapi karena aku dah punya facebook jadi aku di suruh ngajarin temen" aku yang laen yang belum punya facebook.yah mereka agx gaptek sih sma kaya aku....hehehe.........
oh ia masih ingeut gax yang hari ke 2 aku psg itu yang da orang gilanya.........alhamdulillah sekarang mah gax ada.........aaaamiiiiin semoga ja gax ada lagy.
dan saat-saat jam terakhir aku di ajarin e-mail pake gravatar,tapi gax ngerti puuuusiiing bangeuuut......
sampe sekarang juga gax ngerti......ka Boin ajarriiiiiin lagy dong???........
mungkin sampe sini dulu yah dengan ke tidak ngertian ku...........................

0 komentar:

Posting Komentar