Pages

Subscribe:
BLOG INI TERCIPTA ATAS DASAR PEMBELAJARAN SAYA DAN SEBAGAI TOLOK UKUR KEMAMPUAN SAYA DALAM MENUMBUHKAN MINAT MENULIS DAN JUGA SEBAGAI MOTIVASI KEPADA SELURUH PEMBACA AGAR MAU MEMBUAT BLOG. KARENA BLOG ITU BANYAK MANFAAT DAN KEGUNAANNYA

Senin, 24 Agustus 2009

kegiatan ke_14


Hari kamis tanggal 13-08-09
Hari ini aku berangkat agx siangan soalnya aku bangunnya kesiangan,yach mungkin sekitar 07.20 dari rumah tapi nyampe disana jam 08.30 aku juga heran biasanya klo aku berangkat jam 07.20 harusnya nyampe disana jam 09.00,Ahha tingtong tenyata lebih cepet naik angkot dari pada naik bis nah pas kejadian tu aku jadi naik angkot,tapi tungtungnya mah jalan juga pas dah nyampe terminal mah,…….

Dan setelah sampai seperti biasa juga bebres warnet tapi disini keselnya,aku kan coba buat slide foto kaya kmaren diliatin ma faisal ternyata susah nya minta ampun bukan karena bikinnya tapi pas lagy “GET CODE” nya selalu error nah hamper tiga jam ada kali kepala ku tuh mau pecah,untungnya da My HEART yg slalu ngsih semangat ilang dech kesel aku saat ku ingat dirimu sayangku,terima kasih yach…..I LOVE U
Yaudah akhirnya aku nyerah yaudah aku jadi minta bikinin ke faisal dech….dah dlu ah cangkeul ngeutik yeuh…. 



0 komentar:

Posting Komentar