Pages

Subscribe:
BLOG INI TERCIPTA ATAS DASAR PEMBELAJARAN SAYA DAN SEBAGAI TOLOK UKUR KEMAMPUAN SAYA DALAM MENUMBUHKAN MINAT MENULIS DAN JUGA SEBAGAI MOTIVASI KEPADA SELURUH PEMBACA AGAR MAU MEMBUAT BLOG. KARENA BLOG ITU BANYAK MANFAAT DAN KEGUNAANNYA

Selasa, 04 Agustus 2009

Kegiatan libur PSG

Hari sabtu aku gax psg,tapi aku ke sekolah,aku ke sekolah juga bukan buat belajar, tapi buat ngisi absen.aku ke sekolah datang jam 08.00,tu juga di suruh ma temen sih......setelah aku ngisi absen ku truz mo mnta ttd dri bu Ayu tapi bu Ayu nya gx ktmu eh ku malah ketemu ma Rahma,dah gtu nyri nak" yng lagy JC tpi gx ktmu eh mlah muter-muter gx puguh.......,it's time to lunch usually Iam eat at the "ketoprak".ok stlh slsai ku kembali nyari nak" yg JC ok ternyata mereka da di ruang TK lgy ngobrol" gx jelas........yaudah akhirnya karena Pak Darmawan nya lum datang jd mereka di suruh istirahat dlu ja.......tp anehnya banyak dari mereka yang pulang karena BT tp banyak juga si yang masih bertahan........tapi yang di sayang kan Faujiah gx JC duuuh tuh anak cantik ke mana yach.......nah skitar jam 12.30 aku pergi ke kantin biasa ngisi perut...nah di kantin ku ketemu ma Rahma lgy ma cwo krain aku tuh pacarnya tp syukurnya bukan,nah pas gtu ku gx ngedeketin Rahma yah takut ganggu ja....pas ku dah selesai makan dya da ku tanya kta dya,dya mau ikut JC nah pas dstu ku sneng banget.....yaudah ku blang ke dya ku mau sholat dlu,tekotekkotekkotek ku jln ke masjid bwat sholat bukan buat nongkrong,nah pas dah sholat ku gbung lagy ma tmen-tmen ku pas dah gbung ku d sms dsruh kluar nmuin Rahma yaudah ku tmuin ja dya da d dkt masjid yah lumyan sih 30 menit mah da ku PDKT ma dya...dah 30 menit berlalu tmnnya ngajak JC yaudah ku blik lgy kaya strikaan....k tmn ku...tau nya dya kut JC ku yng pembimbingnya Pak Darmawan nah tp Pak Darmawan dtngnya lma jd dya pulang yaudah tp ku sneng dah bsa duaduan ma dya,nah saat Pak Darmawan dtng dimulai lah JC nah ngsih mteri lumayan lma pe jam 15.30,dah gtu blik dech..............dah dlu ah cpe ngetik nih.....

0 komentar:

Posting Komentar