Pages

Subscribe:
BLOG INI TERCIPTA ATAS DASAR PEMBELAJARAN SAYA DAN SEBAGAI TOLOK UKUR KEMAMPUAN SAYA DALAM MENUMBUHKAN MINAT MENULIS DAN JUGA SEBAGAI MOTIVASI KEPADA SELURUH PEMBACA AGAR MAU MEMBUAT BLOG. KARENA BLOG ITU BANYAK MANFAAT DAN KEGUNAANNYA

Kamis, 06 Agustus 2009

Kegiatan ke_6 PSG


Hari ini aku sebelum ke tempat psg aku ke sekolah dahulu untuk menyerahkan sertifikat ke pa khobir,nah dri sekolah aku bru menuju tempat psg yach sekitar jam 07.00 an lah dri sekolah,nyampe ke tempat psg jam 08.00.pertama yang ku kerjakan adalh membersihkan ruangan terlebih dahulu,nah pas selesai ngebersihin ruangan yach ngobrol-ngobrol dlu ja ma ka" pembimbing,sekitar jam 09.00 ku langsung buka komputer nah tugas ku tuh memprindah tampilan Blog aku,dah gtu ol FB dech.Setelah memperindah tampilan blog aku mulai posting lagy kirain aku, postingnya yang lgy psg ja, tapi ternyata yang lagy hari libur juga harus di posting yah gax pa" sih skalian curhat di blog.

dah dlu ah critanya tar lanjutin lagy......... 

0 komentar:

Posting Komentar