Pages

Subscribe:
BLOG INI TERCIPTA ATAS DASAR PEMBELAJARAN SAYA DAN SEBAGAI TOLOK UKUR KEMAMPUAN SAYA DALAM MENUMBUHKAN MINAT MENULIS DAN JUGA SEBAGAI MOTIVASI KEPADA SELURUH PEMBACA AGAR MAU MEMBUAT BLOG. KARENA BLOG ITU BANYAK MANFAAT DAN KEGUNAANNYA

Rabu, 26 Agustus 2009

kegiatan ke_16


Hari ini adalah hari dimana aku kn memulai cerita sehari-hari ku,hari ini adalah hari senin dimana seperti biasa aku berangkat dari rumah untuk psg padahal hari ini adalah hari kemerdekaan "knp psg gx libur "???.. tu lah kata-kata yang da di benakku...... tapi aku merasa tidak menghargai hari ini padahal anak-anak yang lain pergi ke lapangan untuk mengikuti upacara.....aku merasa.......

bahwa aku tidak menghargai para pejuang yang telah berjuang untuk negara ini........seperi biasa aku datang jam 08.30,tahunya Faisal ma Toro sudah ada di depan warnet,kami lumayan dah nunggu lama banget,dah gtu ku nelpon ka Boin kata ka Boin warnet buka yaudah kami tunggu,dari pada bosen aku ma Toro mesen kopi dlu..........nah pas i mz ternyata kami suruh lbur yaudah sempat terucap di hatiku " knp gw gx k scul ja,d scul mah gw bisa ikut upacara"....

akhirnya ku ma yang lain pulang,nyampe di rumah ku istrahat dah gtu ziarah ke makam Bapak ku....

0 komentar:

Posting Komentar